Jumat, 22 Februari 2019

Mau Jadi Pebisnis? Jangan anggap enteng, baca dulu ini

Jadi pengusaha itu enak, financial freedom dan bisa memiliki gaya hidup yang mewah! Ayo jadi pengusaha!” - Kata Motivator



Menjadi pebisnis itu tidak seindah storyline yang disampaikan oleh para motivator. Bisnis itu tidak mudah, tantanganannya justru jauh lebih besar dibandingkan menjadi karyawan. Pada awalnya bahkan sesekali membuat dirimu ingin berhenti karena berat, sepi, kehilangan arah dan tujuan.

Ini lah yang membuat banyak berhenti membangun bisnis, karena hasil tidak searah dengan ekspektasi. Sudah beberapa bulan punya bisnis, malah hidup makin sulit. Yah sudahlah, berhenti aja lah..

Karena motivasi besarnya ialah uang, dan gak masalah. Yang menjadi masalah ialah ketika memodel seorang hanya karena suksesnya. Tanpa melihat apa yang ia lakukan sehingga bisa menjadi sebesar sekarang.

Menjadi pengusaha itu istimewa, jangan hanya mengejar uang besarnya. Disiplinkanlah hati untuk melewati setiap proses yang dilalui, karena seorang pebisnis bisa menjadi besar karena telah melewati tantangan dan proses yang begitu besar juga. Pengusaha juga tidak harus lulusan luar negeri, nggak masalah berasal dari desa terpencil, yang terpenting memiliki mindset global.

Dan kalau saat ini bisnismu berasa sulit, belum ada growth. Bersyukurlah, karena Tuhan mengizinkan kamu untuk terus bertumbuh. Syukuri berapapun hasil yang didapat seribu duaribu, itu semua awal untuk mendapatkan hasil yang besar "Allah akan menambahkan nikmat bagi orang yang bersyukur dan bertakwa."

Ingat yaah semua orang punya cobaannya masing-masing, jadi stop drama korea merasa diri paling menderita sedunia hehhe kalau kata Kang Dewa "Namanya juga cobaan yaa pasti banyak, kalau dikit namanya cobain"

Selamat beraktivitas,
Salam jumat Cerah 💛

Tidak ada komentar:

Posting Komentar