Jumat, 16 Oktober 2020

Deep Security as a Service pada Cloud Computing

        Deep Security as a Service menyediakan rangkaian kemampuan keamanan secara lengkap antara lain, Firewall, pencegahan malware, control aplikasi multi platform, pembaruan produk dan kernel secara teratur, menyiapkan dan memelihara keamanan database, dan lain-lain. 

Deep Security as a Service berdasarkan datasheet Trend Micro memiliki beberapa kebijakan sebagai berikut :

  1. Perlindungan dari pelanggaran data dan gangguan bisnis.                                                                      Deep Security as a Service tersedia sebagai perangkat lunak atau layanan yang dirancang untuk melindungi pusat data dan beban kerja cloud dari pelanggaran data dan gangguan bisnis. Deep Security as a Service dapat melindungi secara efisien dan ekonomis di virtual maupun lingkungan cloud.
  2. Beberapa control keamanan dikelola pada satu tempat.                                                                        Menampilkan modul terintegrasi antara lain, anti-malware, firewall, pemantauan intrusi,  pemantauan integrase dan pemeriksaan log untuk memastikan server, aplikasi dan keamanan data  di virtual cloud dan pada lingkungan fisik, dan juga dapat digunakan tunggal multifungsi di semua  lingkungan
  3. Itegrasi yang lancar memperluas kebijakan cloud.                                                                                 Deep Security as a Service terintegrasi dengan platform cloud termasuk AWS (Amazon Web Service), Ms Azure dan VMware vCloud Air memungkinkan untuk meringankan beban keamanan pusat data berbasis cloud. Dengan kemampuan keamanan yang dioptimalkan di seluruh lingkungan, Deep Security memperdayakan perusahaan dan penyedia layanan untuk menawarkan multi-tenant yang aman dan berbeda pada lingkungan cloud untuk pengguna.     



ini merupakan bagan terstruktur pada control security di lingkungan fisik, virtual dan cloud.

        terdapat 3 pelaku security yaitu : Deep Security Agent, Deep Security Manager, dan Deep Security Agentless Virtual Appliance.






Nama : Yoga Pradafa Harahap
NIM : 17051204001
Kelas : TI 2017A




Tidak ada komentar:

Posting Komentar